Thursday, April 28, 2011

Finally, it's over :)

Udah seminggu UN berakhir, tapi gue baru ngepost sekarang. Jadi langsung aja gue mulai ceritanya.


Foto di atas adalah ruangan gue menjalani ujian yang menyangkut perjuangan gue selama 3 tahun sekolah dan foto meja yang sendirian itu adalah tempat duduk gue. It's special. Satu meja, satu bangku, depan pengawas pula. Indahnya dunia.. -_-

Hari pertama
Gue tau kalo UN itu mulai jam 8, jadi meski pun jam udah nunjukkin jam 6 lewat, gue masih nyantai aja di rumah. Yang gue ga tau atau gue lupa adalaaaaah ada doa bersama pagi-pagi. I've missed it hemm :( tapi alhamdulillah lancar ngerjainnya :)

Hari kedua
Matematika. Semua orang mungkin tau kalo target gue dalam pelajaran ini tinggi banget. Sayangnya gue gagal menuhin target dan ini bikin gue badmood seharian. Mau belajar buat pelajaran besoknya aja gue jadi males.

Hari ketiga
Geografinya ga kayak yang gue bayangin. Ya Allah.. sakit hati. Kemana perginya tanah andosol, alluvial, dll? Kemana perginya angin brubu, gending, bahorok, dan sebangsanya? Kemana yang kami pelajari 3 bulan terakhir ini ya Allah......

Hari keempat
Ekonomi. Ini perang yang sesungguhnya. Ability gue dalam pelajaran ini masih di bawah standar. Makanya setiap gue lagi males belajar, gue pasti memotivasi diri gue sendiri 'ini jihad, Ran.. lo pasti bisa! Ayo belajar lagi.' Alhamdulillah pas ngerjainnya lumayan lancar.

Kata kak Inuh, jangan cuma minta semoga lulus tapi berdoalah semoga lulus dengan nilai yang amat sangat baik. Amin :)

No comments:

Post a Comment

우리는 하나

Dulu gue sempet pingin nulis tentang c’moi untuk dimasukin ke blog, tapi nyatanya ga selesai-selesai. Postingan ini terakhir ditulis tahun ...