Friday, January 28, 2011

Rwandwom swekwalwi :D

Long time no see my wheezeeeeeey.. Malem ini mau nge-random aja ya. Cerita tentang seminggu ini.

Seperti yang kita semua tau, kelas 3 adalah masa-masa yang paling capek. Otak lo kekuras abeeessshhh. Di semester 2 ini gue udah 2 kali TO.

try out 1
Matematika: 6.75
Bahasa Indonesia: 9.25
Bahasa Inggris: 6.8
Ekonomi: 5.0
Geografi: 4.6
Sosiologi: 7.75
(Peringkat 21)
Masa depan surem bangeeet -_-

try out 2 (nasional)
Matematika: 8.75
Bahasa Indonesia: 7.4
Bahasa Inggris: 9.6
Ekonomi: 6.25
Geografi: 5.4
Sosiologi: 7.6
(Peringkat 16)
Masa depan surem (tanpa banget)

Liat nilai TO 2 Bahasa Inggris gue? Sombong dikit yak :p Gara-gara dapet nilai segitu gue diledekin sama Rahma & Sarah dari pagi. Sialan banget -______- Gue jadi dipanggil American girl, disambung-sambungin sama candaan sebelumnya. Mereka bilang gue tuh Amerika banget, hidupnya liberal, penuh kebebasan yang bener-bener bebas, terus nyanyi lagu California girl nya Katy Perry tapi liriknya diganti dicocok2in sama gue. Akhirnya saking ga kuat nahan kesel sama mereka berdua, gue timpuk aja pake pensil haha maap yaw :D

Terus liat geografi deh. Itu surem banget masya Allah. Rasanya mau nelen RPUL. Tiap pembahasan geografi, Sarah girang banget. Mau tau kenapa? Soalnya tiap lagi pembahasan geografi dia selalu ngetes peta buta ke gue. Dan gue, yak gue buta peta! Makanya dia seneng banget bisa ngeliat gue bego kayaknya -..- pernah nih terjadi percakapan kayak gini.

Sarah (s): gambar pulau jawa deh
Gue (g): *ngegambar asal*
S: sekarang bates-batesin mana jatim, jabar, sama yang lain-lain
G: ah? Ga tau sar... Ini banten.. Nih ada jakarta nih di sini. Terus ini jawa barat. Ini jawa timur *ngegaris tebak-tebak*
S: salaaaah.. Ini nih yg bener *ngejelasin* Jogja dimane coba?
G: Jogja bukannya ibukota jawa tengah ya?
S: bukaaaannn. Nih jogja tuh di sini.
G: hah? Baru tau gue hehe
S: coba sekarang gambar sumatra *nada ngeledek*
g: *ngegambar* terus?
S: bates2in kayak tadi
G: tau ah sar, jawa aja ga bisa apalagi sumatra.
S: hahaha demen gue liat yg kayak gini
G: ahelah sar, seneng banget kalo gue keliatan bego, gue ga bisaaaaa.
S: yeee tapi seneng kan lo punya temen kayak gue? Bermanfaat. Dapet ilmu.
G: *nge iya in juga dalem hati*
Makanya buat yang mau ngeliat muka cengo, bego, ga tau apa-apa, kasih aja gue peta dan suruh gue nebak -..-

Dan untuk someone on my timeline, tolong ya ga usah ngeluh "yah ga TO pulangnya lama deh besok". Sekolah gue ga pernah tuh ada yang namanya pulang cepet. Kalo pun di pulangin cepet tuh jam setengah 3. Lo bayangin!!! Pulang sebenernya jam 3 dan cuma dicepetin setengah jam. Miris ga seeeeeh? -,- jadi demi menjaga perasaan siswa-siswi dengan model sekolah kayak gue, don't ever say that again!

Try Out STAN kemaren skor gue ningkat doooong. Awalnya 239 sekarang jadi 351. Woohoo!

Akhirnya gue memotong rambut rapunzel gue. Agak ngenes sih pas di salon, ngeliat setengah rambut gue digunting tanpa belas kasihan. Rasanya mau teriak, "Hentikan semua ini. Aku tak kuasa lagi.." Tapi yasudahlah, temen gue juga udah pada protes ngeliat rambut gue yang udah sepinggang ini. And then welcome my new hair-cut(e). My friend said that it's absolutely cute unyuuuw :p

Lagi seneng denger lagunya 2 Steps North deh. Judulnya Teman Hidup. Tapi lagu yang laen juga oke kok. Semua liriknya bagus. Apalagi yang To My Dearest. Nusuk abis :p

eh eh mau ceritain mimpi. Tadi pagi gue ga tau mimpiin siapa. Cowok, mukanya jelas tapi gue ga kenal, yang satu ceritanya kakak kelas gue yang masuk stan, yang satu lagi sama sekali ga kenal. Tapi gue ngobrol banyak banget sama yang ga dikenal ini. Terus pas lagi ngobrol tiba-tiba gue nyubitin pipinya, dia nanya kenapa dicubitin, gue bilang ga tau, pingin aja. Tapi gue ngerasa bahagiaaaaa banget. Sampe-sampe gue ga mau bangun. Gue mau mimpi terus. Aneh. Efek kangen kali ya sama si pipi balon --a

Udah dulu ah, lama-lama ngelantur yang lain deh ini. Btw, ada yang punya obat migren? Ga tahaaaan :((

Goodmornight. Semoga selalu ada kemajuan di setiap TO. Amin :)
keep fighting, perjuangan belum berakhir \(^.^)/

No comments:

Post a Comment

우리는 하나

Dulu gue sempet pingin nulis tentang c’moi untuk dimasukin ke blog, tapi nyatanya ga selesai-selesai. Postingan ini terakhir ditulis tahun ...