Wednesday, November 3, 2010

Abege jaman sekarang :p

Baru sadar post terakhir gue itu tanggal 31 agustus. Berarti 2 bulan gue abaikan. Semua cerita yang mau gue post masih di draft. Maaf yaaaa *bersihin debu-debu*.

Ketika lo berharap lebih, lo juga dapet tingkat kekecewaan yang lebih. Kata-kata ini gue dapet dari blognya pocong. Kadang kalo udah kecewa kayaknya males atau takut buat berharap lagi ya kan? Akhirnya nimbulin sesuatu yang namanya galau, labil, keluh kesah abg jaman sekarang deh.

Semenjak pulang dari halimun, temen gue banyak yang galau. Kenapa galau? Karena mereka punya unrequited love. Hem kasian sih denger curhatan mereka. Tapi sama gue malah disodorin lagu galau BUAHAHAHAHAHA *ketawa setan* seperti yang seseorang pernah bilang ke gue kalo sebenernya lagu mellow itu pembodohan, berarti gue jahat banget ya ngasih lagu-lagu itu. Gue malah bikin mereka terpuruk sama perasaan mereka. Mianhae chinguuuu...

Yang berbeda dari cinta ga berbalas gue dan mereka yaitu mereka itu saling komunikasi sedangkan gue, gue cuma bisa ngeliatin dari jauh dan ketika gue bisa ngobrol sama orang itu, itu jadi terasa spesial banget buat gue. Hem balik lagi, mereka saling komunikasi dan itu bikin mereka makin berharap lebih guys, dan itu berarti kayak yang gue kutip dari pocong, tingkat kekecewaan yang mereka dapet juga lebih. Cabal yupz :p

No comments:

Post a Comment

우리는 하나

Dulu gue sempet pingin nulis tentang c’moi untuk dimasukin ke blog, tapi nyatanya ga selesai-selesai. Postingan ini terakhir ditulis tahun ...