Sunday, July 18, 2010

Konvoy Bazkom World Adventure 2010

World Adventure atawa Around The World merupakan tema bazkom angkatan gue. Kemaren tepatnya tanggal 17 juli, angkatan 2011 (angkatan gue) dan angkatan 2012 ngadain konvoy buat promosi bazkom gitu ke jalan-jalan. Awalnya males banget ikuta-ikutan gini. Yang ada di pikiran gue palingan yang ada nanti anak-anak eksis doang. Nanti gue terasingkan lagi. Terus gue di sms tatia kan, katanya angkatan gue tinggal nunggu 5 orang lagi. Jleb! Berarti semuanya ikut dong? kata gue dalem hati. Langsung deh tuh buru-buru ke sekolah. Ternyata eh ternyata bener yang ada di pikiran awal gue. Anak-anak eksis doang yang banyak. Temen-temen gue cuma tatia, sarah, rahma. Kebohongan pun terungkap sodara-sodara, yang sms pake nomer tatia itu si sarah. Sialan. Tau aje die mah kalo gue pasti percaya tatia -..-

Nah, berhubung gue nyampenya pas adzan dzuhur kita berempat solat dulu tuh. Sekalian mikir mau naek mobil siapa. Soalnya udah kelas 12 jadi susunan yang waktu itu dibentuk otomatis berubah yakan. Masih mikir mikir mikir eh disuruh ngumpul aja di kenari. Yaudah ikut ngumpul deh tapi masih belum dapet pencerahan. Akhirnya tatia aka bos moi bilang sama gori kalo kita berempat belum dapet tumpangan. Si gori lari sono sini deh tuh buat nyariin mobil. Eh terus ketemu hamzah temennya tatia yang biasa ditumpangin, tapi kata dia penuh gabisa numpang deh kita. Beruntunglah kita pas balik badan ketemu anggun. Kata anggun di mobilnya rusyad masih kosong. Dan bener aja mereka cuma bertiga di mobil.

Perjalanan pun dimulai. Kami menuju Raden Saleh abis itu ke taman menteng. Nah pas lagi di daerah mana gue ga tau, tiba-tiba mobil belakang gue tabrakan. Pas ditanya-tanya siapa yang tabrakan ternyata..................HAMZAH!!!! salah ga sih gue langsung bilang Alhamdulillah? Abisnya bersyukur gitu loh gue sama temen-temen gue ga jadi numpang di mobilnya Hamzah. Hehe. Di taman menten kita berhenti buat nyebarin flyer. Karena gue duduk di paling belakang dan repot kalo mau buka tutup bangku tengah, jadinya gue ga ikut nyebarin nyehehehe abis dari Tamen, we went to Tebet via Setiabudi, berhenti sebentar buat nyebarin lagi. Selanjutnya kami menuju kemaaaaaaang. Berasa anak gaul tau ga sih lo? Hehehe lebe ya. Di kemang jam setengah 4an kalo ga salah. Ternyata kita diem di situ lama banget. Sampe jam 5. Pada jajan dulu deh tuh jadinya. Oh iya masa di kemang foodfest, ada tempat makan namanya sphagetti tek tek. Apa yang ada di pikiran lo ketika baca itu? Kalo gue mikirnya spageti yang dicampur sawi sama kol gitu, terus dipakein kecap dll kayak di tukang nasgor gitu deh. Aneh. Setelah kemang kita jalan lagi ke daerah alpus, tepatnya di roti bakar eddy. Jadi keinget makan-makan ultah ka isal. Makannya membabi buta banget hahaha maklum ditraktir :p Tempat terakhir yang kita tuju adalah asia-afrika atau kata lainnya Senayan. Nyampe sana udah jam setengah 9, macet gara-gara malem minggu. Hhhhh di sana juga cuma ngomong-ngomong ketuplaknya aja. Abis itu foto-foto angkatan 2011 -_- dan nyebelinnya lagi si Rusyad ga mau nganterin sampe sekolah. Hiks tega ya. Akhirnya switch penumpang gitu antara yang mau ke bekasi ama ke sekolah.

Dapet juga deh tuh anak-anak yang mau ke sekolah. Dan langsung jalan jam 9 kurang. Seperti yang gue bilang sebelumnya kalo saat itu lagi malem minggu dan macet, nyampe di sekolah jadinya setengah 10an. Pas di jalan, temen gue ngomong gini "for your information aja ya, di 68 lagi ga aman. Banyak kejadian-kejadian aneh. Percaya ama gue. Udah banyak yang ngalamin kok" AAAAAAAAAAAA rasanya mau ninggalin motor gue aja di sekolah. Mana ditakut-takutin lagi ama sarah, 'siap-siap aja lo ran, nanti motor lo tiba-tiba berasa berat'. Sialan, kampret, kentut. Makin takut aja gue. Terus mereka malah ngomongin kejadian-kejadian horor yang ada di sekolah. Katanya ada pocong di pohon gede yang mau masuk sekolah tuh. Akhirnya gue minta temenin tatia yang super berani ke dalem sekolah buat ngambil motor sekaligus nemenin gue sampe jalan raya, biar gue yakin kalo motor gue berat karena ada manusianya. Sebelum pulang nganterin tatia ke talang dulu buat naek ojek, eh ternyata kosong. Ke marsudirini deh nganterin ampe dia dapet ojek. Ini namanya saling menguntungkan :)

Lagi-lagi Anttic dan Bazkom berseteru. Soalnya pas lagi konvoy kemaren ada anak 3 ngetweet gini 'bazkom konvoy? bagusan juga Anttic kemana-mana' waaaaah panas yekan anak 68. Eh terus yang angkatan Anttic tahun lalu ngetweet: gausah banyak bacot deh lo. Yang bikin sukses Anttic juga bukan elo tapi angkatan gue. Hahahaha nyesek banget itu pasti anak kelas 2 yang digituin.

Adakah pelajaran yang bisa dipetik? Hemmm semoga bazkom ga barengan sama anttic kayak tahun lalu ya. Biar ga ada selek juga, ga ada kata-kataan bagusan juga bazkom atau bagusan juga anttic. Kita sama-sama lagi usaha buat ngehasilin yang terbaik buat acara kita. Buat ngehibur orang lain. Buat ngadain kompetisi yang sportif.

Akhir kata...... Adios amigos :)

No comments:

Post a Comment

우리는 하나

Dulu gue sempet pingin nulis tentang c’moi untuk dimasukin ke blog, tapi nyatanya ga selesai-selesai. Postingan ini terakhir ditulis tahun ...