Wednesday, September 19, 2012

Di tengah kegalauan, aku menulis..

Cielah banget judulnya. Does every fangirl know what I feel? Do you guys feel the same? Gue masih galau smtown padahal udah H-2. Waktu kenapa cepet banget sih? :"(

Easy to persuade, hard to convince
In between priority and selfish happiness
In painfully state of falling in love
Being so near yet hard to reach

Lagi buka buka catetan, eh nemu kata-kata yang sengaja gue simpen.

"Nothing comes without cost, especially something worthy"
"If it's something that makes you happy, or will surely make you happy, then it's all worth it, isn't it?"

Bikin gue bahagia? Of course. But worthy? I'm not sure either. Gue pun minta nasihat Tatia tentang ini karena pola pikir Tatia yang lebih kayak uhuk ibu-ibu. I mean she has every mom's mind set. Then she texted me this:

"....coba deh lo pikirin lagi, lo aja ampe bela-belain nunda kuliah dan kerja buat ngebiayain pendidikan lo. Masa lo buang2 duit lo cuma buat kesenangan 2 jam, Ran? Makanya jangan terlalu sering online. Twitter itu kan sama kayak godaan setan. Lebih banyak mudaratnya dibanding pahalanya. Coba lo perhatiin apa yang nyata dibanding yang maya. Rumah lo, keluarga lo, tempat kerja lo adalah hal-hal nyata yang harus lo perhatiin dibanding online. Ya saran gue jangan terlalu sering-sering online lah untuk saat ini, dengan gitu bisa mengurangi hasrat beli juga ngasih lo kesempatan buat berpikir lebih jernih :-)"

......


.....


*mikir*

.....



........




"I'm trying to let goNot seeing you is harder than you know.'Cause boys you're driving me so crazy"Escape The Fate - Harder Than You Know
 

"Love is painful
All the love is painful
But pain is beautiful
It's same as you. Because I'm falling without you..."
G-dragon - Without You

.......

Let's fate bring us together. Someday. Yeah. Tho someday means never. Let me hope.

No comments:

Post a Comment

우리는 하나

Dulu gue sempet pingin nulis tentang c’moi untuk dimasukin ke blog, tapi nyatanya ga selesai-selesai. Postingan ini terakhir ditulis tahun ...