Sunday, January 9, 2011

Finally.. :*

26 Oktober 2010 @ Parasitology Lecture Room, FKUI.

Sebuah hari, sebuah tempat, sebuah kenangan yang berharga. Amat sangat terlalu berharga bahkan. Karena untuk pertama kalinya semenjak gue ngefans tergila-gila sama seorang penulis bernama Angkasa Dikaputra a.k.a Raditya Dika, gue ketemu dia langsung maaaaaan.
Untuk pertama kalinya gue bisa ngetawain dan ketawa bareng karena tingkahnya yang konyol secara langsung.
Untuk pertama kalinya gue bisa ngobrol bareng dia.
Untuk pertama kalinya gue bisa natap dia dari deket dan ngeliatin matanya yang indaaaaah banget.
Dan untuk keseratustriliun kalinya, i do fall for him.

Allah itu baik banget. Bener kata orang-orang kalo dibalik suatu kejadian, Tuhan pasti punya rencana lain.
Oktober ini bulan yang paling sibuk menurut gue. Beruntungnya gue karena gue ga ikut bimbel dan bangsa-bangsanya jadi gue lebih nyantai dibanding mereka. Hal pertama yang bikin oktober ini sibuk yaitu acara tahunan BAZKOM. Ya, event ini nyita waktu banget banget. Setelah BAZKOM ada ujian tengah semester. Dimana kita (baca: anak 68) ga ada yang tau materinya apa. Ketika bazkom berlangsung ada event yang menyangkut hidup mati kpopers yaitu jengjengjeeeeng SHINee ke Indonesia AAAAAAAAAAA AAAAAA AAAAA *masih histeris*. Kejadian ini langka banget. Awalnya cuma Sarah ama Irma yang dapet tiket gratis. Secara temen gue juga lumayan banyak yang Shawol (sebutan untuk fans Shinee), mereka nyoba di kesempatan memperebutkan tiket gratis kedua, including me. Pengumumannya itu pas mv hello keluar. Dari pagi Sarah ngeledekin gue "yah Ran cuma lo yang ga dapet yang laennya dapet." Ternyata ga ada satu pun dari kita yang dapet. Abis itu dia nyetelin lagu Hello nya Shinee. Gilak ya nangislah gue kebayang-bayang mereka perform nyanyiin lagu itu di tennis indoor. Akhirnya bazkom pun dimulai, acara Shinee ini makin deket aja. Temen gue yang pada ga dapet ini ternyata punya orang dalem. Jadi mereka dapet nonton gratis. Pas denger itu gue jadi bengong, sedih, ga karuan. Masih kebayang-bayang. Tapi yaudahlah turut seneng gue.

Nah, dari itu ternyata Allah punya rencana untuk nemuin gue dengan Raditya Dika pada tanggal ini. Ngeganti airmata gue dengan senyuman yang terus menerus ngembang. Terima kasih Allah.

Dika bilang writing is re-writing, jadinya gue simpen ini lama padahal mah ga ditulis ulang juga. Daripada mubazir ya kan, mending dibagi-bagi :p

adios.

No comments:

Post a Comment

우리는 하나

Dulu gue sempet pingin nulis tentang c’moi untuk dimasukin ke blog, tapi nyatanya ga selesai-selesai. Postingan ini terakhir ditulis tahun ...