Thursday, November 5, 2009

closing bazkom

Nggak up to date banget ya? Gapapa lah gak nyampe semingguan ini. SENEEEEEEEEEEEENG bazkom rame udah kayak bukan 68. Pas pulang terus online banyak banget yang ngupdate status bazkom sukses. Udah gitu ga cuma anak 68 yang bilang gitu wooohoooooo :) Hal ini bikin angkatan gue tertantang (apedeh bahasanye) buat bikin bazkom yang lebih keren dari angkatan yang sekarang. Wish us luck. Terus jangan lupa dateng. Promosi harus dari jauh-jauh hari katanya. Sekarang kejauhan ya? Yaiyalah bazkomnya aja belom tau kapan angkatan gue hehehe. Pokoknya makasih ya teman-teman yang udah mau dateng dan ngeramein acara. (y)

Terus laskar pelangi sama warna-warni yang di bawain 68 all star juga sukses. Kita duet sama RAN tapi di bagian endingnya aja. Mana Rayi sama Nino munculnya di sebelah gue haaaaa lemes lansung kaki gua ya Allah. Walaupun gue ketutupan (shit) tapi seneng bisa manggung. Berkat pertunjukkan bazkom itu, tanggal 22 november ini kelas gue ditunjuk buat tampil di kedutaan amerika. Makin banyak aja dah nih pengalaman bersama ALLENDFLO. Belom lagi konser kelas wihiiiiiiiiiiiiiiiiiiy asik abissssssssss.

Oh iya, sayangnya pas bazkom temen smp gue banyak yang dateng tapi ga ada yang nyapa gue huhuhhhhu karna gue di koridor khusus panitia mulu kali ya? Padahal kangen banget sama mereka yang pada dateng T.T

oke deh wheezey, segitu dulu aja ya.. gapapa dikit yang bermakna eh ga ding yang penting ngepost. oh iya wheeze, aku lagi ditinggal 3 hari sama epra :( kangeeeeeeeeeeen. See you, and enjoy this.

No comments:

Post a Comment

우리는 하나

Dulu gue sempet pingin nulis tentang c’moi untuk dimasukin ke blog, tapi nyatanya ga selesai-selesai. Postingan ini terakhir ditulis tahun ...